Nasi Uduk Ayam Goreng Remaja

Food Truck, Indonesian, Diner
$
Jl.Pasar Kembang Cikini
Jakarta, Jakarta

Tips

  • Nasi uduk disini juara banget!!! Sediain recehan yaaaa
  • Nasi uduknya wangii abiss,,apalgi sambalnya mantab gan,,tp bnyk pengamen merajalela
  • Kalo makan disini pas hari jumat terus jam pulang kerja bakalan susah deh dapet duduk. Jangan lupa sediakan recehan buat pengamen
  • You should try! The taste very good The price is affordable
  • Lanjut lg. Mari makan
  • Murah meriah n enak sejak jaman gw SMP Percik dulu.. 1990. Awalnya lokasi diparkiran pasar cikini
  • Murah meriah
  • Nasi uduknya bikin nagih
  • hati-hati sama nasi uduknya #ada batu #kecoak kecil yang warnanya hitam belang putih #pengalaman pahit.. padahal ini nasduk favoriye gw karna gak jauh juga dari rumah... #berdoa aja supaya lebih baik
  • Tahu gorengnya juara !!
  • Selalu kangen makan di sini
  • Kita coba yuk bener ga ayam yg digoreng masih remaja atau sudah bangkotan?!
  • Teman setia dikala lapar melandar
  • Sumpah habis makan,cobain Es telernya...enak banget gk boong..
  • Mantaaaaaf
  • Try soto usus ayam ... Yummy very cheaper
  • enyaaaakkkk
  • Parunya enaaaakkk krenyes222
  • Tahu tepung goreng ditambah sambel kacang: mantabs!!
  • Tahu tepung goreng plus sambel kacangnyaaa

Nearby places

Kompleks Megaria (Jalan Pegangsaan No. 21)