Mie Aceh Pidie 2000

Acehnese, Indonesian
Jalan Margonda Raya (Pondok Cina)
Depok, Jawa Barat 16424

Tips

  • Lebih baik pesan Mie Tumisnya, Mie Gorengnya tidak enak
  • Mie Tumis, dan Nasi goreng special must try item! kalo malem weekend, rame banget harus sabar ngantrinya, ada cabang satu lagi deket UI masih di margonda arah ke Depok sebelah kiri jalan.
  • mie gorengnyaaaa *0* gak nahan bangeeet XD http://www.kulinerplus.com/
  • Pelanggam mie disini yg suka pedes siapa aja hehe #mie tumisnya juara
  • Kue timpannya ngalahin yg aslinya .. Hehee ... Suka
  • Jgn lupa ... Kue timpalnya jgn lupa dibungkus yaaahhhhh ...
  • Mie rebus specialnya enak..yummy
  • Nikmati Mie Kocok asli Aceh hanya ada disini, Gg. Kober Margonda - Depok
  • Pedes aaa
  • Wah gawat, beda bgt dari yg dulu punya. Mie jd kecil, kebanyakan kol dan toge. Skrg gak pedes lg.
  • Nasi gorengnya enak tapi kalo makan di sini jangan buat dibawa pulang, soalnya pasti keduluan sama yang dine-in. Bisa 1 jam, 2 jam nunggunya. Kalo naek mobil, mungkin udah nyampe Cianjur. :P
  • Pedesnya pas! Mupeeeeng..
  • Ngga pedess aaah.. Apa krn cabe mahal?? Pdhl gw request pedess.. Hmmm utk ukuran mie aceh biasa aja.. Tp lumayanlah..
  • Mie tumisnya juara..
  • Mie tumis nya maknyus, ngalahin mie goreng basah nya bangladesh. Mangat that!
  • Mie tumis nya mantap! Pedess top!
  • pesan mie rebus spesial, nikmati selagi panas..!! #maknyus
  • mienya porsi besar, pedesnya menggigit!
  • Pedesnya itu loh.... mantaap
  • The best mie aceh in town

Nearby places

Jl. Margonda Raya No. 358 (Pondok Cina)
Jalan Margonda Raya KM 4
Jalan Margonda Raya No. 518